소녀 시대
Navigations
Journal
Profile
Stuffs
Ulzzang
Credits
Biases
De' Sone

Anggita Yulianti/Park Ha Joon - Fourteen - Jakarta
Once a SONE , forever a SONE
All my love is for Girls' Generation ♡

♦ FOLLOW

About K-Pop

K-Pop is my world K-Pop is my inspiration K-Pop is my motivation K-Pop is his everything to me Because K-Pop I'm so excited through the day ^^ I love K-Pop <3
Calendar


Rules !
ATTENTION! If you want to Follow me, please use my Follow BUTTON on your RIGHT.

You may leave if you dislike my rules or my blog. Respect me, respect my blog and I will surely do the same to you.

I followback selectively. I HATE FOLLOWBACK REQUESTS!

Do not take the info here without credit

Press CTRL + C to copy and don't forget to add my Facebook


Tagboard


Feel free to comment

Feel free to put anything in here

Thank you for visiting






Wah, Ayah Eru Ingin Adopsi Chanyeol EXO?
Wah, Ayah Eru Ingin Adopsi Chanyeol EXO?

Dengan acara kompetisi menyanyi trot yang baru tayang yaitu Trot X, penyanyi trot senior Korea Tae Jin Ah pun bertemu dengan para idol trend 2013 yaitu EXO. Ternyata salah satu member mereka telah meningglakan kesan yang sangat baik kepadanya.
Bertemu dengan 3 member EXO dalam episode pertama 'Trot X', Suho, Chanyeol dan Sehun berkesempatan untuk menjadi lebih dekat lagi kepada salah satu legenda Korea tersebut. Saat hadir bersama Lee Jung dan Sistar dalam sebuah acara variety pun pun ayah solois Eru ini menceritakan mengenai waktu yang mereka habiskan bersama.
“Chanyeol sangat lucu dan tampan,” puji Tae Jin Ah dan memilih rapper EXO ini sebagai member yang ia ingin adopsi jadi anaknya. Seluruh ceritanya akan hadir dalam episode 'Beatles Code 3D' yang tayang 31 Desember nanti.
Sifat Chanyeol yang menyenangkan dan friendly sangat disukainya. Tak heran member EXO yang satu ini sering sekali muncul di berbagai macam acara variety. Sebelumnya, aktor Oh Jong Hyuk pun mengungkapkan betapa gemarnya ia berada dekat Happy Virus dari EXO ini karena ia sangat mempunyai energi positif yang menyenangkan. ChanyeolDaebak!



Annyeonghigyeseyo .