소녀 시대
Navigations
Journal
Profile
Stuffs
Ulzzang
Credits
Biases
De' Sone

Anggita Yulianti/Park Ha Joon - Fourteen - Jakarta
Once a SONE , forever a SONE
All my love is for Girls' Generation ♡

♦ FOLLOW

About K-Pop

K-Pop is my world K-Pop is my inspiration K-Pop is my motivation K-Pop is his everything to me Because K-Pop I'm so excited through the day ^^ I love K-Pop <3
Calendar


Rules !
ATTENTION! If you want to Follow me, please use my Follow BUTTON on your RIGHT.

You may leave if you dislike my rules or my blog. Respect me, respect my blog and I will surely do the same to you.

I followback selectively. I HATE FOLLOWBACK REQUESTS!

Do not take the info here without credit

Press CTRL + C to copy and don't forget to add my Facebook


Tagboard


Feel free to comment

Feel free to put anything in here

Thank you for visiting






Berikan Komentar Tentang Hubungan Intim, Kyuhyun SuJu Bikin Heboh!
Berikan Komentar Tentang Hubungan Intim, Kyuhyun SuJu Bikin Heboh!


 Banyaknya para selebriti yang berpacaran serta topik seputar kontak fisik atau skinship memang menjadi topik terhangat yang dibicarakan para selebriti Korea. Seperti yang dibicarakan dalam tayangan terbaru talkshow ‘Radio Star’.
Kyuhyun Super Junior yang menjadi salah satu MC dalam acara tersebut selalu menarik perhatian dengan perkataannya yang pedas dan tajam. Namun kali ini dirinya membuat heboh dengan komentarnya yang polos dan sedikit vulgar mengenai skinship.
Dalam acara tersebut, salah satu tamu yang hadir, Subin Dal Shabet bertanya mengenai apa yang ada di pikiran para pria mengenai standar skinship dan berkencan. Subin berpendapat jika seorang pria dan wanita tertarik satu sama lain dan sepakat untuk kencan biasanya mulai memutuskan untuk bersentuhan dan berciuman.
“Ini bukan tentangku, tapi banyak orang yang memberikanku masukan. Karena aku punya banyak member uni, aku juga dapat banyak masukan. Sebelum saling mengajak untuk berkencan, ada beberapa diantara orang yang sudah melakukan skinship,” kata Subin.
Begitu giliran Kyuhyun berpendapat, semua orang terdiam ketika maknae Super Junior tersebut melontarkan pendapat yang belum pernah ia kemukakan sebelumnya, yaitu mengenai hubungan intim.
“Yang mengherankan dari zaman sekarang adalah, mereka melakukannya seperti ini. Aku mengetahuinya dari teman wanitaku. Mereka melihat dulu bagaimana mereka di atas ranjang sebelum akhirnya memutuskan untuk kencan,” kata Kyuhyun.
MC Radio Star lainnya, Kim Gura pun langsung menanggapi perkataan Kyuhyun tersebut. “Dari mana kau mendapatkan cerita seperti itu? Ia anak yang aneh. Inilah alasan mengapa kau sering dibenci,” ujarnya sambil bercanda.
Kyuhyun pun membela dirinya dengan mengkoreksi perkataannya barusan. “Apa yang aku lakukan hanya mencoba menjelaskan mengapa banyak orang lebih terbuka dalam melakukan skinship belakangan ini,” pungkasnya.




Annyeonghigyeseyo .