소녀 시대
Navigations
Journal
Profile
Stuffs
Ulzzang
Credits
Biases
De' Sone

Anggita Yulianti/Park Ha Joon - Fourteen - Jakarta
Once a SONE , forever a SONE
All my love is for Girls' Generation ♡

♦ FOLLOW

About K-Pop

K-Pop is my world K-Pop is my inspiration K-Pop is my motivation K-Pop is his everything to me Because K-Pop I'm so excited through the day ^^ I love K-Pop <3
Calendar


Rules !
ATTENTION! If you want to Follow me, please use my Follow BUTTON on your RIGHT.

You may leave if you dislike my rules or my blog. Respect me, respect my blog and I will surely do the same to you.

I followback selectively. I HATE FOLLOWBACK REQUESTS!

Do not take the info here without credit

Press CTRL + C to copy and don't forget to add my Facebook


Tagboard


Feel free to comment

Feel free to put anything in here

Thank you for visiting






Foto dan Video Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho Saat Berkencan Beredar!
Foto dan Video Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho Saat Berkencan Beredar!

Baru saja skandal hubungan asmara menghampiri YoonA SNSD dan Lee Seung Gi, kini giliran member SNSD lainnya yaitu Sooyoung yang kembali dirumorkan berpacaran dengan aktor Jung Kyung Ho. Kabar hubungan asmara keduanya memang telah marak terdengar sejak Februari 2013 lalu, namun selalu dibantah oleh pihak agensi karena memang tak ada bukti yang kuat.
Sports Seoul, media yang pertama kali mengabarkan bahwa Sooyoung dan Jung Kyung Ho berpacaran pada Februari 2013 tampaknya tak menyerah begitu saja. Setelah berkali-kali dibantah oleh pihak agensi, kini Sports Seoul kembali membawa kabar heboh dengan melampirkan bukti berupa foto dan video saat Sooyoung dan Jung Kyung Ho yang sedang bersama.
Pasangan ini terlihat menghabiskan pesta malam Natal bersama di rumah Sooyoung bersama dengan kakak Sooyoung dan teman-temannya. Sebelum bertamu ke rumah Sooyoung, Jung Kyung Ho terlihat mampir ke butik Chanel di pusat perbelanjaan di Apgujeong untuk mengambil hadiah yang sepertinya akan diberikan pada Sooyoung.
Sports Seoul juga menyebutkan jika untuk menghindari publik, keduanya kerap memilih untuk berkencan di dalam mobil maupun nonton film bioskop.
Sebelumnya pada September lalu Jung Kyung Ho juga sempat membuat publik makin curiga ketika ia membuat pengakuan jika kini dirinya tengah berpacaran dengan seorang wanita yang bukan berasal dari kalangan selebriti.
Akhirnya di bulan Oktober hubungan asmara keduanya kembali berhembus saat majalah Women’s Sense melaporkan bahwa pacar Jung Kyung Ho yang sebenarnya adalah Sooyoung SNSD, bukan wanita non-selebriti. Namun kabar tersebut lagi-lagi dibantah oleh kedua agensi dan menyatakan jika keduanya hanya berteman.
Kira-kira kali ini apa ya yang akan di katakan oleh SM Entertainment dan Fantagio? Apakah benar keduanya memang berpacaran? Kita tunggu saja !





Annyeonghigyeseyo .