소녀 시대
Navigations
Journal
Profile
Stuffs
Ulzzang
Credits
Biases
De' Sone

Anggita Yulianti/Park Ha Joon - Fourteen - Jakarta
Once a SONE , forever a SONE
All my love is for Girls' Generation ♡

♦ FOLLOW

About K-Pop

K-Pop is my world K-Pop is my inspiration K-Pop is my motivation K-Pop is his everything to me Because K-Pop I'm so excited through the day ^^ I love K-Pop <3
Calendar


Rules !
ATTENTION! If you want to Follow me, please use my Follow BUTTON on your RIGHT.

You may leave if you dislike my rules or my blog. Respect me, respect my blog and I will surely do the same to you.

I followback selectively. I HATE FOLLOWBACK REQUESTS!

Do not take the info here without credit

Press CTRL + C to copy and don't forget to add my Facebook


Tagboard


Feel free to comment

Feel free to put anything in here

Thank you for visiting






Skandal Asmara Seleb Korea Terheboh Sepanjang 2013
Skandal Asmara Seleb Korea Terheboh Sepanjang 2013

 Sepanjang tahun 2013, berbagai pemberitaan penuh diwarnai oleh berbagai macam berita seputar hubungan asmara pada selebriti Korea, baik yang dikonfirmasi ataupun yang dibantah. Ada banyak pasangan selebriti yang mengumumkan hubungan asmara mereka di tahun 2013 ini.
Meski begitu, ternyata tak sedikit pula diantara mereka yang dicurigai netizen sedang menjalin hubungan namun dibantah oleh pihak agensi. Lucunya, sebagian besar selebriti yang terlibat skandal percintaan datang dari artis-artis SM Entertainment. Siapa sajakah mereka?

1. Victoria f(x) - Changmin TVXQ

Awal rumor hubungan asmara antara Victoria f(x) dan Changmin TVXQ berasal dari bukti yang cukup aneh. Pada 25 Februari 2013, mata jeli seorang netizen mendapati pantulan wajah Changmin dalam sendok yang terdapat dalam foto yang diunggah oleh Victoria.
Saat itu Victoria mengunggah foto masakan yang dibuat oleh dirinya sendiri di akun Weibo-nya. Rumor hubungan asmara keduanya pun berkembang dengan beberapa bukti berupa benda-benda pasangan antara Victoria dan Changmin yang berhasil dikumpulkan oleh netizen.
Meski mengakui jika pantulan gambar di sendok tersebut memang benar Changmin, namun pihak SM Entertainment menyatakan jika saat itu mereka tak hanya berdua melainkan ada staf ainnya. Pihaknya juga membantah ada hubungan spesial diantara keduanya.

2. Sooyoung SNSD - Jung Kyung Hoo

Selang dua hari dari skandal Victoria f(x) dan Changmin TVXQ, SM Entertainment kembali disibukkan oleh rumor percintaan artis lainnya. Pada 27 Februari 2013, sebuah media di Korea melaporkan jika Sooyoung SNSD dan aktor Jung Kyung Ho menjalin sedang hubungan asmara.
Hal tersebut berawal ketika Jung Kyung Ho mengatakan jika dirinya mendapat banyak dukungan dari Sooyoung saat ia menjalani wajib militer. Kedua pihak membenarkan jika Sooyoung dan Jung Kyung Hoo berteman baik, berhubung keduanya teman satu gereja dan sama-sama mahasiswa Chung-Ang University, namun membantah jika ada hubungan asmara.
September 2013 Jung Kyung Ho dalam sebuah siaran radio mengaku jika dirinya sedang berpacaran dengan seorang nonselebriti. Sebulan berselang, muncul kabar bahwa sosok kekasih yang pernah disebut oleh Jung Kyung Ho tak lain adalah Sooyoung. Namun lagi-lagi pihak agensi membantah rumor tersebut.

3. Onew SHINee - Jung Ah After School

Beberapa foto Onew SHINee yang sedang makan malam bersama member After School Jung Ah beredar luas pada 25 Maret 2013. Keduanya tertangkap kamera saat keluar dari sebuah restoran di Apgujeong, Seoul dan langsung pulang bersama dengan menaiki mobil yang dikendarai oleh Jung Ah.
Rumor percintaan keduanya diperkuat dengan pakaian serta sepatu yang kompak antara Onew dan Jung Ah. Baik SM Entertainment maupun Pledis Entertainment menjelaskan jika hubungan keduanya hanyalah sebatas teman, tak lebih.

4. Hyoyeon SNSD - Kim Jun Hyung

Masih seputar skandal asmara para artis SM Entertainment. Kali ini member SNSD lainnya, Hyoyeon yang dikabarkan berpacaran dengan seorang pria nonselebriti berlatar belakang luar biasa bernama Kim Jun Hyung.
Hal itu berawal dari bukti-bukti yang ditemukan seperti foto keduanya yang berlibur bersama ke Hong Kong dan Thailand serta akun Facebook Kim Jun Hyung yang tertera bahwa dirinya menyukai Hyoyeon. Namun hingga kini kebenaran hubungan asmara keduanya menggantung begitu saja dikarenakan tak ada konfirmasi apapun dari pihak SM Entertainment.

5. Roy Kim - Park Soo Jin

Berawal dari menjadi bintang tamu di acara radio Roy Kim, aktris Park Soo Jin dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan solois jebolan Superstar K4 tersebut. Sejak acara siaran, keduanya disebut-sebut tertarik satu sama lain dan saling bertemu.
Namun bantahan terhadap kabar tersebut dikeluarkan oleh kedua belah agensi. Mereka menjelaskan jika memang benar Roy Kim dan Park Soo Jin sempat bertemu selama beberapa kali namun keduanya tak berpacaran.

6. Goo Hara KARA - Lee Soo Hyuk

Tak lama putus dengan rapper B2ST, Junhyung pada Maret 2013, Goo Hara KARA pun dikabarkan dekat dengan model Lee Soo Hyuk. Pada Agustus 2013, Goo Hara dan Lee Soo Hyuk dipergoki oleh fans Korea dan Jepang ketika keduanya terlihat berbelanja bersama di Jepang.
Pihak agensi juga membantah jika keduanya berpacaran meski keduanya memang secara kebetulan sama-sama berada di Jepang. Dikarenakan hubungan keduanya sudah seperti kakak-adik, maka mereka pun tak masalah dengan menghabiskan waktu bersama berhubung mereka sedang di tempat yang sama.

7. Sulli f(x) - Choiza Dynamic Duo

Rumor asmara keduanya juga merupakan skandal yang cukup menghebohkan di tahun 2013 ini. Pada 25 September, beberapa foto dan video saat Sulli dan Choiza yang sedang menikmati ‘kencan pagi’ sambil bergandengan tangan marak beredar di dunia maya. Jarak usia keduanya yang terpaut cukup jauh, yaitu 14 tahun juga membuat kabar ini semakin panas.
Tak hanya itu, kabar Sulli yang menghabiskan malam bersama Choiza juga sempat mencuat saat baju yang dikenakan Sulli terlihat sama antara saat pagi dan malam sebelumnya saat keduanya tertangkap kamera sedang minum bersama.
Lagi-lagi pihak SM Entertainment membantah jika salah satu artisnya terlibat hubungan asmara. Pihak agensi mengatakan jika hubungan keduanya hanya sebatas teman dekat dan Sulli sudah menganggap Choiza seperti kakaknya sendiri.

8. Suzy miss A - Sung Joon

Di ulang tahunnya yang ke-20 pada 10 Oktober lalu, Suzy miss A mendapat ‘hadiah’ yang cukup mengejutkan dari media, yaitu rumor hubungan asmaranya dengan rekan sama-sama pemain drama ‘Gu Family Book’, Sung Joon. Keduanya tertangkap basah sehabis makan malam bersama di sebuah restoran di daerah Cheongdamdong pada malam hari.
Dari foto-foto yang beredar, tampak Suzy dan Sung Joon yang sama-sama keluar dari restoran sambil mengenakan penyamaran dengan masker dan hoody. Sung Joon terlihat merangkul mesra Suzy, sementara sang maknae miss A tersebut tampak mengaitkan jarinya di jari-jari Sung Joon.
Namun rumor hubungan asmara keduanya dibantah oleh pihak agensi dengan alasan yang sama dengan skandal-skandal sebelumnya, yaitu hanya berteman. Suzy pun mengatakan jika skandal ini merupakan kado ulang tahun yang paling tak terlupakan.

9. Yoochun JYJ - Ahn Shin Ae

Meski berlalu dengan cepat, namun skandal percintaan Yoochun JYJ juga sempat membuat fans heboh. Pada 23 Oktober 2013, Yoochun diberitakan berpacaran dengan seorang pegolf wanita Ahn Shin Ae.
Hubungan keduanya mulai dicurigai semenjak Yoochun rajin bermain golf disebuah klub golf bersama dengan Ahn Shin Ae. Keduanya pun dikabarkan telah berpacaran selama beberapa bulan dan telah menuju ke tahap yang serius dengan restu dari kedua orang tua.
Namun C-JeS Entertainment, agensi Yoochun menyanggah hal tersebut dan mengatakan jika Yoochun hanya pernah bertemu satu dengan Ahn Shin Ae, saat ia sedang kumpul bersama teman-temannya yang juga merupakan pecinta golf.

10. So Ji Sub - Jooyeon After School

Oleh majalah Women’s Sense pada penghujung 2013, yakni tepatnya 23 Desember, dua sosok selebriti yang terpaut usia 14 tahun, aktor So Ji Sub dan member After School Jooyeon diberitakan berpacaran selama lebih dari setahun.
Majalah tersebut juga menyebut G.O MBLAQ sebagai orang penting dibalik hubungan asmara So Ji Sub dan Jooyeon. Keduanya pernah dikenalkan oleh G.O saat mereka sedang sama-sama menghadiri sebuah acara.
Kedua pihak juga menyebut jika hubungan mereka hanya sebatas pertemanan. Namun mengetahui namanya ikut diseret dalam skandal ini, G.O pun sempat marah di Twitter dan menyebut jika ia sama sekali tak takut dengan pihak yang telah menuliskan berita tersebut.



Annyeonghigyeseyo .