소녀 시대
Navigations
Journal
Profile
Stuffs
Ulzzang
Credits
Biases
De' Sone

Anggita Yulianti/Park Ha Joon - Fourteen - Jakarta
Once a SONE , forever a SONE
All my love is for Girls' Generation ♡

♦ FOLLOW

About K-Pop

K-Pop is my world K-Pop is my inspiration K-Pop is my motivation K-Pop is his everything to me Because K-Pop I'm so excited through the day ^^ I love K-Pop <3
Calendar


Rules !
ATTENTION! If you want to Follow me, please use my Follow BUTTON on your RIGHT.

You may leave if you dislike my rules or my blog. Respect me, respect my blog and I will surely do the same to you.

I followback selectively. I HATE FOLLOWBACK REQUESTS!

Do not take the info here without credit

Press CTRL + C to copy and don't forget to add my Facebook


Tagboard


Feel free to comment

Feel free to put anything in here

Thank you for visiting






Kakak Adik Idola K-Pop Ini Pernah Kerja Bersama di Industri Hiburan Korea Selatan
Hubungan kakak beradik kadang tak hanya memperlihatkan hubungan yang akrab satu sama lain, namun juga sering dihiasi oleh berbagai macam pertengkaran, mulai dari yang ringan hingga terkadang saling diam-diaman.

Namun ada conoh baik dari beberapa pasangan kakak beradik yang sama-sama berasal dari kalangan selebriti yang menunjukkan keakraban mereka lewat kolaborasi atau kerja bareng. Siapa saja sih mereka?

1. Jung Sisters


Nama Jung Sisters bisa jadi merupakan pasangan kakak beradik seleb yang paling populer diantara pecinta K-Pop. Yap, pasangan Jessica SNSD dan Krystal f(x) memang merupakan kakak adik yang paling difavoritkan oleh fans.

Tak hanya berwajah cantik dan stylish, Jessica dan Krystal memang disukai karena bakat keduanya dalam bernyanyi dan akting. Keduanya juga merupakan pasangan kakak adik yang kerap kerja bareng dalam sebuah proyek.


Sebelumnya Jessica dan Krystal pernah sama-sama menjadi model untuk berbagai macam pemotretan hingga model iklan. Kini keduanya didapuk membintangi reality show mereka sendiri yang bertajuk ‘Cover Girl’.

Selain kerap berkolaborasi dalam berbagai macam konser SM Town, keduanya juga baru-baru ini mengisi soundtrack film Hollywood senior satu agensi mereka BoA ‘Make Your Move’ yang berjudul ‘Say Yes’bersama Kris EXO.


2. Jo Twins


Menjadi bagian dari member grup idola Boyfriend, si kembar Youngmin dan Kwangmin tak pernah terpisahkan satu sama lain. Pasangan kembar yang dijuluki Jo Twins ini pun sebelumnya sudah pernah debut sebagai aktor cilik sebelum debut bersama Boyfriend pada 2011 lalu.


Kwangmin dan Youngmin juga sama-sama membintangi MV salah satu lagu Boyfriend ‘Janus’. Keduanya berperan sebagai satu orang dengan dua kepribadian yang berbeda. Berdasarkan cerita Romawi, Janus merupakan dewa berwajah dua.

Dengan adanya Jo Twins, Boyfriend merupakan grup idola pertama yang memiliki member yang kembar.


3. Tasty


Daeryong dan Soryong merupakan satu lagi kembar identik yang bergabung dalam satu grup yang sama. Debut pada tahun 2012, dua kakak adik kembar asal Cina ini bergabung dalam duo Tasty.


Pasangan kembar kelahiran 1988 ini selalu mempesona fans dengan penampilan mereka yang enerjik. Uniknya, Tasty merupakan salah satu trainee JYP Entertainment sampai akhirnya debut dalam naungan Woollim Entertainment dan kini merupakan salah satu artis dibawah SM Entertainment.


4. Akdong Musician


Memiliki karakter vokal yang bagus serta kemampuan bermusik yang sangat baik membuat kakak beradik Lee Chan Hyuk dan Lee Soo Hyun ini menjadi pemenang ajang pencarian bakat Superstar K2 sebagai duo Akdong Musician.

Kakak adik yang sebelumnya pernah tinggal di Mongolia sebelum kembali ke Korea Selatan ini berhasil mempesona pemirsa dan juga tiga juri ternama seperti BoA (wakil SM Entertainment), Park Jin Young (wakil JYP Entertainment) dan Yang Hyung Suk (wakil YG Entertainment) di ajang pencarian bakat tersebut.


Sukses lewat lagu ‘I Love You’ dan remake ‘Officially Missing You’, Akdong Musician pun ‘dilamar’ oleh YG Entertainment untuk debut di agensi artis raksasa tersebut. Lucunya, dua kakak adik ini meminta agar pihak agensi menyantumkan pasal bahwa mereka tak akan melakukan operasi plastik di kontrak mereka.

5. Jeon Sisters


Dua kakak beradik yang sama-sama memulai karir sebagai member girl grup, Jeon Boram T-ara dan Ram (Wooram) D-Unit memang menerima bakat di bidang entertainment dari kedua orang tuanya. Sang ayah, Jeon Young Rok merupakan seorang penyanyi terkenal sementara sang ibu, Lee Mi Young merupakan seorang aktris senior.


Tak hanya itu, kakek dan nenek mereka juga merupakan penyanyi terkenal, yang membuat Boram dan Ram menjadi penyanyi generasi ketiga di keluarganya. Keduanya pernah tampil bersama dalam variety show ‘Wooram’s Family Camp’ bersama sang ayah.



Annyeonghigyeseyo .