소녀 시대
Navigations
Journal
Profile
Stuffs
Ulzzang
Credits
Biases
De' Sone

Anggita Yulianti/Park Ha Joon - Fourteen - Jakarta
Once a SONE , forever a SONE
All my love is for Girls' Generation ♡

♦ FOLLOW

About K-Pop

K-Pop is my world K-Pop is my inspiration K-Pop is my motivation K-Pop is his everything to me Because K-Pop I'm so excited through the day ^^ I love K-Pop <3
Calendar


Rules !
ATTENTION! If you want to Follow me, please use my Follow BUTTON on your RIGHT.

You may leave if you dislike my rules or my blog. Respect me, respect my blog and I will surely do the same to you.

I followback selectively. I HATE FOLLOWBACK REQUESTS!

Do not take the info here without credit

Press CTRL + C to copy and don't forget to add my Facebook


Tagboard


Feel free to comment

Feel free to put anything in here

Thank you for visiting






Wah, Lee Jong Suk dan Lee Bo Young Ternyata Masih Tetap ‘Mesra’
Menjadi salah satu pasangan drama tahun 2013 yang paling digemari oleh para pecinta drama Korea, Lee Jong Suk dan Lee Bo Young ternyata masih menunjukkan kekompakan mereka meski tak lagi bekerja dalam satu proyek yang sama.

Hal itu seperti yang diutarakan sendiri oleh Lee Jong Suk dalam jumpa pers drama terbarunya ‘Doctor Stranger’ pada Selasa (29/04). Sang aktor pun ditanyai apa pendapatnya saat drama yang dibintangi olehnya akan menggantikan drama Lee Bo Young ‘God’s Day – 14 Days’.
Merasa jika keduanya tak seperti main umpet-umpetan, Lee Jong Suk pun mengungkapkan jika mereka lebih mengutamakan bertukar kabar masing-masing ketimbang saling bergantian mengomentari drama yang mereka bintangi.

“Daripada saling bertukar pendapat tentang drama, kami lebih memilih untuk saling mengunjungi ketika aku datang ke lokasi syuting karena lokasi syuting kami saling bertumpang tindih,” ujarnya seperti dikutip Allkpop.

Lee Jong Suk pun menunjukkan keakrabannya dengan mantan lawan mainnya tersebut dengan memanggil Lee Bo Young dengan sebutan noona (kakak perempuan). “Noona sepertinya melewati hari-hari yang sulit,” ujar Lee Jong Suk yang menunjukkan perhatiannya.
Tak hanya itu, kedua pemeran utama drama hits ‘I Hear Your Voice’ ini pun juga ternyata masih saling tertukar kabar dan saling menyemangati. Lee Jong Suk mengungkapkan bahwa Lee Bo Young menyemangatinya lewat pesan teks singkat di hari terakhir dramanya tayang.

“’Kini sekarang giliranmu. Bekerjalah dengan giat’, dan aku menjawabnya, ‘Kau kini menyerahkan baton (tongkat dalam lari estafet) padaku. Kau bekerja dengan baik’”, ungkap Lee Jong Suk.

Drama Lee Bo Young  ‘God’s Day – 14 Days’ yang sudah habis masa tayangnya akan digantikan oleh drama Lee Jong Suk 'Doctor Stranger'pada 5 Mei mendatang. Lee Jong Suk akan berperan bersama Park Hae Jin, Kang Sora, dan Bora Sistar.

Wah, Lee Jong Suk dan Lee Bo Young Ternyata Masih Tetap ‘Mesra’



Annyeonghigyeseyo .